gravatar

Cheat Harvestmoon Back To Nature Versi PSX

Langsung Saja Yaa....

1. Dengan Menggunakan Gameshark.
     Kalo Pake Gameshark Pasti Agan Kurang Paham kan..??

langsung ajja dah ya gan


1. CEP [Cheat Emulator for Psx]
      CEP berfungsi untuk memasukkan kode gameshark ke harvestmoon back to nature
   
           Agan bisa langsung download CEP nya disini...


Langsung Saja Yaa....

1. Dengan Menggunakan Gameshark.
     Kalo Pake Gameshark Pasti Agan Kurang Paham kan..??

langsung ajja dah ya gan


1. CEP [Cheat Emulator for Psx]
      CEP berfungsi untuk memasukkan kode gameshark ke harvestmoon back to nature
   
           Agan bisa langsung download CEP nya disini...



pertama-tama buka PSX iso..

Masukkan CD image harvestmoon Back to nature


setelah keliatan gambar PS nya gan..


langsung ajja buka CEP nya,....


ke PROCESS..
select application nya  di ganti ya gan jadi
---"pSX Emulator" | PSXFIN.EXE | Use Base Address Search | $00400000

pasti ada tuh gan

setelah itu

BASE ADDRESS SEARCH nya di ganti sama
--"PlayStation" | $A000E004 | $FFFFF0FF | -256 | $00400


pasti ada lagi tuh gan...
wkwkwk


setelah itu


 jangan lupa di search yea gan.


ntar lagi muncul tuh code..
di base address..




Habis itu langsung ajja ke tab CUSTOM


paling bawah ada tulisan GAME CONSOLE kan?


ganti langsung sama playstation
trus di samping GAME CONSOLE ada lagi tuh CODE ENGINE.


ganti trus sama GAMESHARK/PAR

udah  deh... tinggal masukin aja kode GAMESHARK klen  


abis klen masukin..


di ON kan yaa.. jangan lupa...


habis itu buka Dah HARVESTMOON BACK TO NATURE klen...


selagi main,CEP nya jangan di close ya,..


biar bisa happy cheating nya..
:P


pertama-tama buka PSX iso..

Masukkan CD image harvestmoon Back to nature


setelah keliatan gambar PS nya gan..


langsung ajja buka CEP nya,....


ke PROCESS..
select application nya  di ganti ya gan jadi
---"pSX Emulator" | PSXFIN.EXE | Use Base Address Search | $00400000

pasti ada tuh gan

setelah itu

BASE ADDRESS SEARCH nya di ganti sama
--"PlayStation" | $A000E004 | $FFFFF0FF | -256 | $00400


pasti ada lagi tuh gan...
wkwkwk


setelah itu


 jangan lupa di search yea gan.


ntar lagi muncul tuh code..
di base address..




Habis itu langsung ajja ke tab CUSTOM


paling bawah ada tulisan GAME CONSOLE kan?


ganti langsung sama playstation
trus di samping GAME CONSOLE ada lagi tuh CODE ENGINE.


ganti trus sama GAMESHARK/PAR

udah  deh... tinggal masukin aja kode GAMESHARK klen  


abis klen masukin..


di ON kan yaa.. jangan lupa...


habis itu buka Dah HARVESTMOON BACK TO NATURE klen...


selagi main,CEP nya jangan di close ya,..


biar bisa happy cheating nya..
:P

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Buku Tamu

--> Kode Cbox(Buku Tmu) Anda Disini <--

Zona Watu WIB

Kalender

Translate

Pengunjung Online

Sorotan